Minggu, 17 Mei 2015

Mengatasi dan Melenyapkan Virus pstatic.eshopcomp.com Dengan Gampang

      Gilaaaaaa!!! Aku hampir putus asa gara-gara ngadepin virus ini pstatic.eshopcomp.com. Jadi setiap aku browser pasti masuk ke blog terus tiba-tiba pstatic.eshopcomp.com dan nggak bisa kembali lagi!
     Mungkin dengan install ulang bisa terselesaikan, tapi masalahnya nggak punya uang aku. Mau minta bantuan temen yang pinter Komputer, ahhh lagi-lagi aku ngerepotin.
     Aku pun berusaha sendiri untuk mengatasi masalah ini lewat mbah google, dan ahhh lagi-lagi mau nyari cara hapus pstatic.eshopcomp.com malah masuk ke laman pstatic.eshopcomp.com. Bisa-bisa ubanan aku lama-lama. Lalu aku cari lewat google leptop temen nah nemulah. (Udah baca aja jangan ikutin)


Cara Batal pstatic.eshopcomp.com dari Chrome?(Panduan Removal)

Cara Batal pstatic.eshopcomp.com dari Chrome?(Panduan Removal)

Apakah pstatic.eshopcomp.com terus bermunculan setiap kali Anda meluncurkan web browser?Apa yang dapat Anda lakukan jika berbagai program antivirus tidak berpengaruh pada berhenti ?Bagaimana berbahaya itu akan jika Anda hanya membiarkannya tinggal di komputer?Apakah ada cara yang dapat diandalkan untuk menyingkirkan secara menyeluruh? Silakan baca posting ini yang berisi informasi tentang pstatic.eshopcomp.com dan panduan manual removal terkait.

pstatic.eshopcomp.com PENDAHULUAN:

pstatic.eshopcomp.com adalah jahat dan keras kepala Google redirect virus yang dirancang oleh hacker untuk menyerang browser pengguna. pstatic.eshopcomp.com redirect virus bisa lolos berbagai alat penghapusan virus dengan mudah, yang menjelaskan mengapa Anda telah menginstal perangkat lunak keamanan pada komputer Anda, tetapi masih bisa masuk ke sistem operasi Anda.Akibatnya, Anda tidak akan dapat surfing ramah Internet.
Setiap begitu sering ketika Anda mengklik pada link atau halaman web itu akan mengirim Anda ke pstatic.eshopcomp.com atau kadang-kadang menampilkan iklan yang tidak diinginkan pada layar Anda. pstatic.eshopcomp.com melakukan banyak hal yang berbahaya pada komputer Anda, karena itu, itu berbahaya untuk menjaga pada mesin Anda.Untuk menghindari kekacauan lebih dan melindungi komputer yang terkena, Anda sangat dianjurkan untuk menyingkirkan itu segera setelah pandangan pertama.

GEJALA TERINFEKSI: GEJALA TERINFEKSI:

  • The berbahaya redirect virus penyebab koneksi internet yang buruk dan sistem sering crash.
  • pstatic.eshopcomp.com adalah pembajak browser parasit
  • pstatic.eshopcomp.com diam-diam diinstal ke sistem tanpa izin atau persetujuan.
  • Ini virus redirect akan terus mengarahkan koneksi internet Anda dan memberitahu Anda bahwa Anda browsing tidak aman.
  • pstatic.eshopcomp.com paksa menyesuaikan homepage default, mesin pencari dan bookmark dari komputer Anda.

CARA MEMINDAHKAN pstati dan bla bla bla bla....


Aku udah stressss mengetahui virus itu menakutkan, dan aku langsung ikuti langkah-langkah di atas, dowload YAC itu. Dan endingnya tetep yah. pstatic.eshopcomp.com lagi-lagi ke tempat iniiii. Okey aku sebel.

Tapi akhirnya, aku bisa browser lagi dan nggak ke pstatic.eshopcomp.com. Tentu tidak menggunakan cara-cara di atas. Caranya malah lebih mudah dan nggak ribet! Sumpeh deh! Nggak usah dowload aplikasi apa pun.




Karena caranya adalah ...
1. Unistall Aplikasi yang terkena virus pstatic.eshopcomp.com (kalo aku crome dan firefox)
2. Istall kembali crome dan firefox
3. Selesai.


Nggak usah pusing-pusing cuy! :v :v :v



2 komentar:

  1. Tapi gan punya ane setelah uninstall balik lagi tuh app.

    Memang aplikasi bangsat,,, ane doain yang buat tuh aplikasi masuk neraka deh pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang sabar yah, mas. :v aku juga gitu sih. tapi kalo virus itu nyerang lagi aku unintal lagi crome dan firefoxku. hahahaha :v

      Hapus

Copyright © 2015 ZAHRATUL WAHDATI
| Distributed By Gooyaabi Templates