Jumat, 30 Maret 2018

4 Alasan Memilih Kaos Polos Anak Andalas Dibandingkan Yang Lain



Memilih kaos anak memang gampang-gampang susah, tidak semudah ketika kita memilih kaos untuk diri sendiri. Apalagi jika anak belum bisa mengatakan kaos apa yang disukainya.
Bahkan ketika anak-anak sudah dapat memilih kaos yang disukainya pun, mereka hanya melihat model atau motif pakaiannya saja. Tidah paham, mana bahan yang bagus atau tidak.
Karena itulah, kenapa Anda tidak mencoba untuk mendesain model pakaian anak sendiri? Mungkin dengan menambahkan sablon, melukis dengan cat, atau menambahkan rajutan-rajutan motif cantik. Anda hanya cukup membeli kaos polos dengan kualitas bahan yang baik dan model yang sesuai, kemudian mulai berkreasi.
Salah satu kaos polos yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda adalah Kaos Polos Anak Andalas yang diproduksi oleh Andalas Cloting. Kenapa saya merekomendasikan kaos polos Andalas dibandingkan kaos yang lain? Berikut 4 alasannya yang perlu diketahui.

1. Bahan Bekualitas dan Terbaik
Pastilah membuat anak nyaman dengan kaos yang dikenakannya merupakan hal paling utama. Karena itulah, saya memilih membeli Kaos Polos Anak Andalas. Bahan kaos ini sangat adem karena berbahan katun combed 20s yang menyerap keringat. Jadi anak tidak akan merasa gerah sama sekali dan nyaman digunakan baik di terik matahari maupun di dalam ruangan.

2. Jahitan Dengan Standart Kaos Distro dan Cocok Untuk Disablon
Jahitan yang berstandart tinggi selayaknya standart kaos distro merupakan kunci kedua ketika saya menjatuhkan pilihan pada Kaos Polos Anak Andalas. Jahitannya sangat rapi dan berkualitas pastinya akan membuat kaos lebih tahan lama dan tidak mudah robek. Selain itu, bahan kaosnya juga sangat cocok untuk disablon. Dari mulai menambahkan sablon manual, digital, bahkan sablon DTG pasti akan menempel sempurna.

3. Menyenangkannya lagi, Ada Berbagai Warna dan Ukuran


Setiap anak pastilah memilih warna favorit masing-masing. Karena itulah saya memilih Kaos Polos Anak Andalas karena memiliki banyak varian warna. Baik warna cerah, gelap, sampai warna-warna pastel yang lembut. Selain itu, ada juga perpaduan warna dalam satu kaos, misalnya warna abu-abu pada bagian tengah dan warna hitam pada bagian kerah dan kedua lengan. Pastilah akan membuat kaos menjadi semakin menarik. Anda juga dapat memilih ukuran kaos sesuai keinginan. Terdapat 3 ukuran, yaitu S, M, dan L.

4. Harga Terjangkau dan Tidak Menguras Kantong
Berbagai keistimewaan dari Kaos Polos Anak Andalas tidak membuat kantong Anda kering ketika memutuskan membelinya. Sebab, saya memilih produk ini karena harganya sangat terjangkau bahkan dibilang lebih murah dibandingkan toko sebelah. Apalagi jika beli lusinan, Anda dapat memboyong pakaian ini dari mulai Rp 15.000 per kaos saja.

Lokasi dan Cara Memesan di Andalas Clothing
Sudah ingin segera memesan kaos polos anak, Anda dapat datang ke lokasi produksi di Jalan Mangga 7 Nomor 7C. Lokasi tersebut tepat berada di RT 4 RW 3 Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sedangkan untuk cara memesannya, Anda dapat mengunjungi webset di http://kaospolosandalas.com. Atau dapat juga melalui surat elektronik ke andalasclothing@gmail.com, atau hubungi nomor telepon 021-68625307.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 ZAHRATUL WAHDATI
| Distributed By Gooyaabi Templates