Selasa, 15 September 2015

Rekomen Drama Korea Terkeren 2015 dan Review Drama Korea Scholar Who Walks the Night



Okey, ini Review pertama Ara tentang drama korea. Hahaha! Memang Drama Korea tahun 2015 ini lebih sering mengangkat tema vampir gitu. Misalnya, Blood yang menjadikan tokoh vampir sebagai dokter bedah. Ada vampir di sekolah juga seperti orange marmalade.

Tetapi kalau Drama Korea Scholar Who Walks the Night ini keren abis, ada dua vampir cakep banget di kerajaan joseon. Fuihh!! Bikin gregett banget deh ...
Aku mau singkat dan jelas aja deh review ini, jadi drama ini titik konfliknya adalah bagaimana cara membunuh Gwi, vampir yang menjadi tetua di kerajaan dan lebih tinggi tingkatannya dibandingkan raja, karena raja menyembah Gwi sejak raja sebelum belum belumnya, raja dahulu kala. Ini dimulai dari pangeran mahkota juhyun yang pengin menyingkirkan Gwi dia mengajak Kim Sung Yeol, sahabatnya untuk membantu rencana rahasia. Sayangnya sebelum itu dikerjakan Gwi menyuruh raja membunuh pangeran dan para pengikutnya. Kim Sung Yeol segera menemui gurunya Gwi (vampir baik) untuk mengetahui rencana rahasia membunuh Gwi. Namun ternyata vampir baik itu lagi sekarat setelah dihajar habis-habisan oleh Gwi. Eh, malah vampir itu gigit yayangku Kim Sung Yeol. Jadilah Kim Sung Yeol vampir dan kekuatan guru itu diamanatkan untum Mamas Yeol. Tetapi ketika dia pulang, dia menemukan kepala pangeran dan pengikutnya (ada ayahnya Yeol juga) digantung. Miris banget ... Ikut nyesek!
Saking keselnya Kim Sung Yeol mendatangi Gwi. Tetapi tentu saja dia kalah. Apalagi yang dijadikan sandranya kekasihnya. Kim Sung Yeol sekarang vampir dan dia belum minum darah. Dengan adegan super dramatis akhirnya Kim Sung Yeol mengigit leher Myung Hee, kekasihnya sampai mati. (aku juga mau digigit. Aduh Ara mulai Jalang! -_-)
Lalu waktu berubah alias dipercepat 120 tahun kemudian. Kim Sung Yeol masih mencari dengan gigih rencana rahasia pangeran Juhyun yang ditulis di dalam buku yang entah keberadaannya di mana. Agar dia bisa membunuh Gwi. Pencarian buku ini lah bikin super penasaran. Sebenarnya gimana sih cara membunuh Gwi yang ganteng itu! Mungkin ciuman Ara bakalan bunuh dia kali, ya! Oow ...
Ratu dan Gwi
Oww gitu aja deh sekilas cerita tentang Drama keren ini. Yang perlu kalian ketahui, guys! Drama ini bakalan bikin kalian penasaran abis dengan adegan super menegangkan. Dan juga akan bikin kalian senyum-senyum geje, dan geregetan setiap Kim Sung Yeol tersenyum dua sentinya. Juga bakalan jeles dan pengin setiap ngeliat Kim Sung Yeol menjaga dan melindungi kekasihnya dari serangan Gwi (kaya Inuyasa ngelindungi Kagome gitu deh). Dan kamu bakalan dibikin labil, di drama ini kan Gwi jahat abis, sayangnya kamu nggak bakalan bisa benci sama Gwi. Ya, karena pesona dan kecakepannya dia itu. Ahhh .... Tapi dari awal sih jagoanku gurunya pangeran Lee, lupa namanya. Aneh, aku memang suka pemeran yang jarang keliatan tapi berkesan. Sayangnya dia mati setelah jadi vampir cakep dan bad boy. :3 Pangeran Lee juga keren sih karena yang jadi Changmin, tetapi itu kepunyaan adikku, Dias. Jadi, aku merelakan pangeran Lee dan lebih memilih Kim Sung Yeol.
Yang penting Drama ini aku rekomendasikan banget deh ... Keren abis! Aku kasih lima bintang untuk drama ini. *****



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 ZAHRATUL WAHDATI
| Distributed By Gooyaabi Templates